Kamis, 14 Agustus 2008

Secantik Bintang Iklan??

Anda Ingin tahu rahasia kecantikan para model yang bikin iri setiap wanita?Kecantikan luar dalam memang harus seimbang. Hati yang bersih,ikhlas dan selalu mendekatkan di ri kepada-Nya merupakan kosmetika kecantikan dalam yang harus dimiliki oleh setiap wanita khususnya. Bagaimana dengan kecantikan fisik?Ada beberapa bagian tubuh yang harus dirawat sehingga anda bisa cantik bak seorang bintang iklan. Baca trik berikut supaya anda bisa lolos casting sebagai bintang iklan....

1. Kulit Mulus (Bebas komedo, bintik hitam, kerutan dan bercahaya)
Lakukan:
-Setiap Bulan: Facial wajah menjadi rutinitas wajib buat kita. Polusi udara serta riasan wajah membuat kulit susah untuk bernafas. Kembalikan kesegaran wajah anda dengan melakukan facial herbal
-Seminggu Sekali: Sama ampuhnya dengan facial, masker wajah dapat mengembalikan kesegaran kulit dan melembabkan tanpa membuat kulit menjadi berminyak. Pastikan sebelum menempelkan masker, wajah bebas dari riasan dan kenakan sebelum tidur.
- Setiap hari: Jika anda tidak terbiasa membersihkan,menyegarkan dan melembabkan wajah, biasakan segera. Metabolisme kulit berangsur menghilang ketika memasuki usia 20 tahun. Untuk itu saatnya gunakan krem dengan tabir surya untuk mempertahankan kesehatan kulit dan terhindar dari bintik hitam di wajah.


2. Rambut Berkilau (Rambut sehat bercahaya, lembut, teratur dan bebas kusut)
Lakukan:
-Sebulan sekali: Kunjungilah hairstylist di salon untuk memotong ujung rambut anda. Apalagi yang memiliki rambut kering dan bercabang. Tanya pada ahlinya perawatan jenis apa untuk kondisi rambut anda.
-Seminggu sekali: Manjakan mahkota anda dengan masker rambut,perlakukan rambut selayaknya merawat kulit anda.
-Setiap hari: Gunakan shampoo yang sesuai dengan rambut anda, untuk rambut yang diwarnai, gunakan shampoo khusus untuk menambah nutrisi rambut. Agar rambut terbebas dari kusut gunakan leave on cream/lotion pada rambut sehabis keramas


3.Tubuh Indah (Kulit sehat, halus dan bebas selulit)

Perawatan:
- Sebulan sekali: Lakukan body massage secara rutin untuk melancarkan peredaran darah. Pijat juga ampuh untuk mecegah timbunan lemak pada lapisan kulit yang di takuti setiap wanita.
-Tiga hari sekali : Tubuh sehat luar dan dalam selalu dimulai dengan olah raga. Praktis dan pastinya tidak membutuhkan biaya yang besar. Tampil segar dan tidak lesu merupakan syarat utama bagi wanita yang ingin jadi bintang iklan tubuh. Untuk itu lakukan latihan kardio selama 30-45 menit seperti joggin,senam dan berenang.
-Setiap hari : Selesai mandi lembabkan tubuh anda dengan mengoleskan body butter,terutama bagi anda yang memiliki jenis kulit kering. Bahkan saat ini sudah ada cream khusus untuk membentuk tubuh yang dijual di gerai kecantikan


4.Mata Indah (Mata besar, bersinar, dilengkapi bulu mata yang panjang dan lentik. Alis yang terbingkai indah dan rapih)
Lakukan:
- Dua minggu sekali: rapikan alis dan bentuk sesuai dengan bentuk wajah. Hindari mencabut alis terlalu tipis karena saat ini alis tebal kembali jadi tren. Selanjutnya bingkai alis mengguankan pensil alis hanya pada bagian yang kosong supaya terlihat hitam alami.
-Seminggu sekali: Gunakan masker mata untuk mengurangi garis kerut dan kantong mata
-Setiap hari: Rajin gunakan krim mata, selain ampuh mengurangi kerutan dan menyamarkan kantong mata, krem ini juga dapat melancarkan peredaran darah. Ingin tampil mempesona dengan mata indah?tambahnkan saja lensa kotak dari fresh look color dengan varian warna yang dapat disesuaikan dengan warna kulit kita.



Jika anda rutin melakukan semua tips diatas, niscaya anda akan lolos casting menjadi bintang iklan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar